Sunday, September 14, 2008

INGAT WAKTU PERTAMA KALI

Saya jadi ingat ketika pertama kali saya terjun di dunia online bisnis, wah banyak sekali informasi yang beredar tentang bagaimana mendapatkan uang lewat Internet. Saya pun ikut membeli banyak produk-produk seperti ini. Total yang telah saya habiskan investasikan tidak kurang dari Rp.500.000,-

Lalu produk C, D, E, dst pun saya beli. Tetap tidak ada hasil, atau kalaupun ada hasil sangat minim. Saya berpindah-pindah terus dari suatu peluang bisnis ke peluang bisnis lainnya. Karena tidak mendapatkan uang sedangkan biaya keluar terus untuk membeli produk-produk tsb, saya mengalami frustrasi. Saya mulai menanyakan kepada diri sendiri apakah benar dari Internet bisa mendapatkan duit? Atau ini semua hanyalah penipuan?

Saya penasaran, dan saya terus membanting tulang dan bekerja lebih keras (dan cerdas) lagi untuk mendapatkan uang dari Internet. Akhirnya saya menemukan caranya untuk mendapatkan duit di internet dengan hasil yang nyata setelah ikut ini.

- Untuk mendapatkan uang lewat Internet harus meluangkan waktu dan tenaga, hasilnya sudah saya rasakan, setelah menjadi member uangpanas saya semakin tahu dunia internet bisnis. Bisnis online tidak mudah, tapi jauuuuh lebih mudah dari bisnis offline.

- Anda perlu sabar karena untuk mendapatkan duit perlu waktu. Tidak ada hasil yang instan. Tapi kalau konsisten pasti bisa, saya membuktikan (3-5 juta/bulan) apa yang dikatakan Mas Haryo (pemilik uangpanas). Saya sudah ikut 5 bulan, tapi baru serius bulan Juli, agak menyesal mengapa baru serius bulan ini. Baru belajar dan dipandu 1 bulan saja saya sudah dapet segini, luar biasa.

KLIK TULISAN INI BILA INGIN LANGSUNG DAFTAR DAN JADI JUTAWAN SEPERTI SAYA

No comments: