Friday, September 12, 2008

Rezeki di bulan suci bersama uangpanas.com

Pengalaman saya di awal bulan puasa bersama uangpanas.com, bung Haryo dalam hal ini pemilik website uangpanas.com benar-benar konsekuen dengan bisnisnya. Bagaimana tanggal 2 September saya cek rekening bank Rp 2,5jt sudah masuk ke rekening saya. Padahal saya baru konfirmasi tanggal 1 September malam. Rp 2,5jt itu merupakan hasil saya ikut kontes bulanan khusus untuk member uangpanas.com

Alhamdullilah,.... awal puasa membawa berkah tersendiri buat saya.

Nah,... kemarin tanggal 3 September saya mendapat Rp 300.000,- dari uangpanas namun turun di hari ke 4 bulan September yaitu Rp 240.000,- dan semuanya dalam sehari.

Semua itu benar-benar saya peroleh dari uangpanas.com dulu saya sempat ragu untuk join dengan uangpanas.com tapi ternyata setelah saya pelajari trik pada panduannya sungguh-sungguh sederhana dan mudah diterapkan serta yang pasti menghasilkan.

Nggak usah panjang-panjang postingnya nanti malah tambah bingung. Tunggu apa lagi buruan dapatkan panduan dan trik jitu bisnis online dari uangpanas.com dan segera bangun kerajaan bisnis anda sendiri.

Kalo mau langsung gabung dengan uangpanas.com klik aja banner di bawah ini,

lowongan kerja pekerjaan sambilan

No comments: